RSS

TENTANG PROGRAM SEDEKAH


7 (Tujuh) Langkah
Meraih Rizqi Melimpah & dan Halal
Insya Allah Sukses!
Oleh :
Ustadz Yusuf Mansur

Keajaiban Sedekah / Memberi Dengan Ikhlas

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH
dijalankan dengan Ikhlas dan Jujur.
Yakinlah Anda akan memperoleh hasil dari sedekah Anda tersebut....

MERAIH REJEKI
LEWAT INFAQ & SEDEKAH
DENGAN IKHLAS DAN JUJUR


”Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan ...
kecuali ia bertambah... bertambah... bertambah...” (HR. At-Tirmidzi)

”Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia”
(QS. Al-Hadiid 57:11)

”.....janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta di jalan Allah SWT.....”
(QS. Al-Baqarah 2:245)

”Kamu tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai.....” (QS. Ali Imron 3:92)

”Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah SWT. Maka diantara kamu ada yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah lah yang Maha Kaya sedangkan kamulah yang membutuhkan-Nya.....” (QS.Muhammad :38)

”Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR.Muslim)


Perbanyaklah SEDEKAH, karena didalamnya terdapat KHASIAT :
  • Melapangkan rejeki
  • Menyembuhkan berbagai penyakit
  • Menjauhkan dari segala macam kesulitan & masalah
  • Diselamatkan dari segala keburukan
  •  Menenangkan hati & jiwa.

Semua informasi ini NYATA, perhatikan ketentuan didalamnya. Baca informasi dan teliti dengan seksama sampai Anda mengerti dan paham sebelum Anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini. Jika selebaran yang Anda dapatkan tulisannya kurang jelas, maka sebaiknya Anda ketik ulang dengan catatan harus sama. Dengan demikian tulisan dan hasil foto copy yang Anda lakukan akan lebih jelas sehingga mitra Anda yang berminat untuk mencoba program ini akan lebih mudah untuk mempelajarinya.

Mari kita saling meng-ikhlas-kan hati untuk saling memberi dengan harapan mudah-mudahan bermanfaat untuk kesejahteraan kita semua serta meningkatkan perekonomian Indonesia. 
Untuk bergabung dalam Program Sedekah ini dan sebelum mengikuti 7 langkah meraih rizqi halal dan melimpah silahkan download selebaran DI SINI.



7 LANGKAH YANG DIPERLUKAN UNTUK
MENGIKUTI PROGRAM INVESTASI SEDEKAH INI

1.  Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM bank apa saja, jika Anda belum punya segeralah membuka tabungan bank dan kartu ATM-nya. Transfer dengan ATM adalah syarat dalam bergabung di program ini.

2. Setelah Anda membuka tabungan, seharikemudian Anda sudah dapat bertransaksi menggunakan ATM, kemudian transferkan uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertulis dihalaman KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing Rp. 20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp. 80.000,- lalu simpan 4 lembar slip bukti transfernya.

3. Perhatikan, Anda sudah disediakan satu halaman kosong (di lembaran terakhir), KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU (dapat di Download disini)

4. Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan
Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekaktkan slip/bukti transfer Anda dengan urutan sebagai berikut:
-    Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri atas (sangat sejahtera)
-    Rekatkan bukti transfer peserta III di kanan atas (sejahtera)
-    Rekatkan bukti transfer peserta II di kiri bawah (cukup sejahtera)
-    Rekatkan bukti transfer peserta I di kanak bawah (pra sejahtera)

Pada halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong :
-    Keluarkan peserta IV (sangat sejahtera) dari kolom
-    Tulis & pindahkan data peserta III Kolom Bukti Transfer menjadi peserta IV
-    Tulis & pindahkan data peserta II Kolom Bukti Transfer menjadi peserta III
-    Tulis & pindahkan data peserta I Kolom Bukti Tansfer menjadi peserta II
-    Tulis nama & nomor rekening Anda menjadi peserta I Anggota Baru. Gunakan huruf balok (huruf besar) dan pastikan tulisan Anda mudah dibaca dengan jelas.
Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama Anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak Anda. Ingatlah, peserta lain akan mengetahui segala kecurangan. Dengan berlaku jujur semoga Allah memberi kelapangan rezeki an memuluskan cita-cita Anda. Amin.

5. Sekarang Anda sudah memiliki selebaran baru yang terdiri dari :
-    Halaman sampul
-    Kisah nyata/kesaksian
-    Penjelasan program
-    1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (Yang sudah terisi data Anda sebabagi peserta I)
-    1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang belum terisi data dan akan diisi oleh peserta berikutnya)
-    Kemudian semuanya disatukan (di steples), lalu foto copy seperti selebaran yang Anda terima saat ini minimal 100 set (semakin banyak Anda foto copy, insya Allah semakin besar total uang yang akan Anda terima)

6.  Sebarkan foto copy selebaran tesebut kepada minimal 100 orang dimana saja di seluruh Indonesia, paling lambat dalam 1 minggu harus sudah tersebar semua, Anda bisa berikan kepada saudara & sanak famili, teman, kenalan, dan semua orang yang Anda inginkan hidupnya bahagia.

7.  Bisa juga fotocopy selebaran ini Anda kirimkan via pos, fax, atau diletakkan di t empat-tempat u mum, seperti ATM (BCA, Mandiri, BII, BNI 46, BRI, Danamon, Permata, Lippo, dll) mall/shopping center, cafe, internet, sekolah, masjid, gereja, kantor Anda sendiri (bawahan, atasan, rekan Anda sendiri) rumah sakit, puskesmas, terminal, angkutan umum, perumahan, tempat wisata, dll.

Tugas Anda selesai sampai disini dalam program investasi ini. Kerjakan pekerjaan rutin Anda sehari-hari sebelumnya seperti biasa misalnya sebagai pegawai negeri, atau swasta, mahasiswa, manager, direktur, dokter, wiraniaga, peneliti, aktifis LSM, parpol, anggota TNI/polisi, dll. Empat minggu kemudian cobalah cek saldo Anda di ATM, Insya Allah akan bertambah terus.

 Asumsi jumlah uang yang Anda terima dalam 4 minggu adalah:
Minggu 1
25 peserta baru, Anda pada posisi 1 = 25 x Rp. 20.000
Rp.            500.000,-
Minggu 2
25 peserta di atas mendapat @ 25 peserta baru Anda pindah pada posisi ke II = 25 x 25 x Rp. 20.000
Rp.       12.500.000,-
Minggu 3
Setiap 25 pserta baru mendapat @ 25 peserta berikutnya, Anda pindah pada posisi ke III = 25 x 25 x 25 x Rp. 20.000
Rp.     312.500.000,-
Minggu 4
Proses yang sama berlangsung terus menerus hingga Anda pindah pada posisi ke IV = 25 x 25 x 25 x 25 x Rp. 20.000
Rp.  7.812.500.000,-
Jumlah total uang Anda dalam waktu 4 minggu = Rp. 7.812.500.000,-
(Tujuh Milyar Delapan Ratus Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesempatan Anda, setelah itu nama & posisi Anda akan keluar dari daftar peserta Program Investasi Sedekah ini, peserta lain akan menggantikan posisi Anda, namun Anda masih boleh ikut Program Investasi Sedekah ini jika Anda masih berminat. (Anda menjadi peserta baru lagi dari awal) Perhatikan seandainya Anda kurang beruntung & hanya mendapat 10% saja dari jumlah total uang pada minggu IV, maka cepat atau lambat Anda masih mendapatkan Rp. 781.250.000,- jumlah uang tersebut tentu jauh lebih besar dari modal awal yang Anda keluarkan yaitu Rp. 80.000 + foto copy. Yakinlah dengan penuh percaya diri, Anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.

Sekali lagi, Program Investasi Sedekah ini bukan penipuan (kriminal) atau rekayasa, program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud – maksud tertentu, semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial.

Silahkan Anda analisis atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis.

Silahkan Anda bandingkan kinerja kerja program ini dengan instrumen investasi lain beserta resikonya yang ada di Indonesia saat ini (Deposito, Sahara, Saham, Obligasi, Reksadana, Future Trading, Stock Infec, Property dll). Apakah cukup dengan modal Rp. 80.000,- untuk mendapatkan profit milyaran rupiah dengan masa investasi pendek seperti Program Investasi Sedekah ini?

Uang yang Anda terima ini halal, karena tidak menipu atau tidak merugikan orang lain, program ini murni sedekah, bukan arisan berantai, bukan money game, bukan MLM (Multy Level Marketing) atau sejenisnya dan sama sekali tidak menjual barang atau produk.

Tidak perlu banyak berfikir & khawatir orang tidak mau bergabung, jangan pedulikan orang yang mencibir Anda karena Anda sendiri yang menentukan nasib Anda, tapi lakukan saja (Just Do It). Selanjutnya kecangkanlah ibadah Anda mulai dari sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus lillahi ta’ala, memberi sedekah kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Insya Allah, Allah akan melipat gandakan amal kita. Amiin...

Dan percayalah bahwa imbalannya akan datang berkali-kali lipat untuk Anda dari Allah Yang Maha Kaya, yang Maha Pemberi Rezeki karena Daialah yang Maha Mengatur segala urusan makhluknya.

Dalam bukunya. Ust. Yusuf Mansur : The Miracle of Giving; ”Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan” (hal : 72) Selama ini kita beribadah & berdo’a tujuannya adalah untuk meminta & memohon kepada Allah semoga dunia dan akhirat kita menjadi lebih baik.

Kita ingin sukses; ingin kaya, ingin sehat, ingin lulus ujian, ingin uang 1 milyar lebih, ingin mobil dan rumah, ingin proyek kita lancar, maka yang harus kita lakukan adalah beribadah dan berdo’a, termasuk sedekah, menolong & membantu makhluk ciptaan Allah dengan ikhlas tanpa pandang bulu.

Pepatah bijak mengatakan, ”lebih baik 1 kali mencoba daripada 1000 kali mendengar”.


KISAH NYATA 1

Dari : Rachman Silalahi, Jakarta Selatan
Terima kasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya merasa takut dan tidak mempercayai. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya ”Kalau toh penipuan apalah artinya uang Rp. 80.000,- dan ditambah biaya foto copy, amplop dan perangko yang mungkin habis Rp. 100.000,- tapi bila berhasil kan mengubah nasib kamu”. Kata sahabat saya.Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya itu dengan bangga memperlihatkan uangnnya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini saya mencoba mengintip saldo saya di ATM. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp. 375.853.250,- dan hampir setiap hari meningkat terus, jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul – betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua. Demikian sharing ini dari saya.


KISAH NYATA 2

Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat
Saya mendapat foto copy program ini diatas mesin ATM ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama baca saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan foto copy ini di atas meja. Tetapi sering kali mengganggu pikiran saya kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke empat nomor rekening bank orang lain masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan menfoto copynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program ini kepada saudara/keluarga teman dan sisanya saya letakkan di atas mesin ATM bank. Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit. Cicilan sepeda motor, telephone, listrik dll. Karena sudah merupakan rutinitas saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa pada waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM-nya.
Mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang (maklum pegawai kecil, sisa uang gaji di ATM biasanya masih tersisa Rp. 120.000,- sebelum saya menarik uang dari ATM saya mengecek saldo dan sungguh sangat mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.550.500,- seketika badan saya gemeteran badan saya panas dingin seperti kesemutan di kepala. Saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya yang selama ini di ATM tidak pernah lebih dari Rp. 2.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai keluar air mata saya karena terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan .
Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memiliki usaha sendiri, dan yang paling utama saya tidak terlilit hutang lagi seperti waktu masih menjadi pegawai pabrik, saya sudah membeli rumah tipe 70 real estate, tidak lagi mengontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.
Jadi kepada Anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti saya toh hanya Rp. 80.000,- Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka, lakukan saja. Bersegeralah jangan ditunda-tunda lagi. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang yang bergabung akan memperoleh keuntungan. Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stres. Mari kita ikuti jalan orang-orang yang peduli kepada kebahagiaan orang lain. Terima kasih kepada orang yang telah mengenalkan program investasi ini, semoga Tuhan membalas kebaikan Anda.

KISAH NYATA 3

Dari : Tan Hui Khong, Pemangkat, Kalimantan Barat
Saya berterima kasih kepada kakak ipar saya yang berada di Pademangan, Jakarta Utara, sewaktu saya ke Jakarta saat bengceng (sembahyang leluhur). Saya diberi tahu program perencana keuangan ini, semula saya sangat ragu sekali apalagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya kurang masuk logika, apalagi masalah perbankan di daerah kami tinggali terbatas. Tetapi faktor kemiskinan dan bosan hidup susah keluarga selama bertahun-tahun, ditambah keyakinan dari ipar, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini dan biarlah kalau itu penipuan/bohong, kami sudah anggap seperti berjudi (pasang nomor sie jie).
Kemudian saya mentransfer ke 4 nama dalam program ini masing-masing Rp. 20.000 dan memperbanyak kurang dari 300 set. Lalu saya sebarkan mulai dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang satu bulan kemudian saya terheran-heran nyaris tidak percaya sewaktu mengecek rekening terlihat saldo saya Rp. 815.365.000,- Istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beritahu.
Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kami dan orang-orang menyebut kami Orang Kaya Baru (OKB). Kami sekarang tinggal di Pontianak dan sudah membeli 1 unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor. Anak – anak kami sekarang hidup sangat layak dan sekolah di sekolah favorit di Pontianak.
Kepada saudara-saudara yang masih ragu, ayo di coba dan diseriuskan, ini tidak bohong. Terima kasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah memberi rezeki sebesar ini melalui perantara program investasi ini. Pada saat saya menulis ini, saya dan istri masih terus berkelana dari satu kota ke kota lain mengedarkan & menyebarluaskan program investasi ini.


KISAH NYATA 4

Dari : Hj. Sumardiah, Sumatera Barat
Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di sekitar pulau Sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Na’as pada saat tsunami Aceh beliau menjadi korban. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak pengalaman dan sikap masih bodoh yang tidak pernah membantu suami semasa hidup sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu saingan bisnis, akhirnya 6 bulan sejak suami saya meninggal keadaan berubah 180 derajat. Dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang, saya sekeluarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali, saya nyaris gila dan berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami, tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya 4 bulan sebelum tulisan ini saya buat, saya bertemu seorang bapak yang tidak saya kenal memberikan foto copy program investasi ini di pasar atas Bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasib saya dan juga nasib anak-anak, sangat tergantung kepada keberanian saya untuk mencoba program investasi ini.
Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada seorang rentenir dan mulailah saya membuka rekening di bank dan mentransfer 4 nama sesuai petunjuk masing-masing Rp. 20.000,- total Rp. 80.000,- saja serta foto copy sebanyak 80 set, lalu saya edarkan sekitar kota Bukit Tinggi, Padang dll.
Setelah 2 minggu saya mengecek ATM dengan ditemani anak sulung saya dan saya melihat saldo, Rp. 8.900.000,- saya terharu dan mengucap syukur pada Allah SWT begitu juga anak saya, kami menangis berpelukan. Sejak hari itu saya makin bersemangat mengcopy lebih banyak lagi, 2 minggu kemudian saya mendatangi kembali ATM untuk mengecek saldo ternyata Masya Allah........ Engkau Maha Baik...... saldo saya sekarang menjadi Rp. 283.540.000,- Sepulang dari ATM saya beserta anak-anak berpesta pora ke mall dan saya bebaskan mereka membeli apa saja yang mereka sukai. Selang sebulan lagi ternyata saldo saya sudah mencapai Rp. 918.000.000,- sekarang kami sekeluarga terbebas dari semua hutang dan saya juga sudah dapat pergi Haji ke Tanah Suci. Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara-saudara seiman, jangan ragu-ragu untuk mengikuti bisnis investasi perencana keluarga ini, karena bisnis ini halal dan tidak menipu orang.


KISAH NYATA 5

Dari : Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Patimura, Ambon, Maluku
Secara logika mahasiswa pada saat saya mendapat brosur ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas – jelas ini penipuan, bohong besar, lembaran ini saya campakkan begitu saja di ruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudian saya mendapatkan lagi brosur ini di angkot jurusan Batu Merah dan hampir semua penumpang mendapatkannya juga.
Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali saya telah memiliki kartu ATM. Setelah saya bergabung segera saya edarkan ke teman-teman kuliah serta teman-teman masa SMU. Banyak ejekan yang dilontarkan tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek ATM hanya terdapat saldo Rp. 640.000,- saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan, saya merenung dan membaca ulang brosur investasi ini, disana dikatakan harus sebar dan terus menyebarkan. Kemudian saya foto copy kembali dan mengirim banyak ke semua orang yang saya kenal. Setelah 1 bulan saya cek kembali Puji Tuhan, Saldo saya ada Rp. 72.000.000,- HEBAT LUAR BIASA!!!.... saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program investasi perencanaan keuangan ini. Sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya Rp. 692.550.000,- saya mahasiswa terkaya di Universitas Patimura Ambon dan sebuah kijang Innova baru telah saya beli. Saya berencana melanjutkan Program S2 di Sidney Australia. Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu mencoba, ini peluang luar biasa, God bless untuk Anda. Tuhan memberkati Saudara.

                                                        
                                                           Selamat bergabung
                                       Wassalamau’alaikum Wr. Wb Dan sejahtera.






39 komentar

Posted in

  1. Unknown

    15 Mei 2012 pukul 17.13

    Kesini aja lebih murah dan konkrit

    http://web4invest.com/?id=guide

  1. Anonim

    19 Mei 2012 pukul 18.23

    Tips dan cara anti gagal 90% pasti berhasil saya berani menjamin. Baca dulu kisah di bawah ini dan gunakan logika anda untuk memahami maksud dari caca-cara dibawah ini.

    SINO
    Sidoarjo, Jawa Timur. Saya seorang karyawan pabrik didaerah sidoarjo Jawa Timur. Awal mula saya menemukan program investasi ini diatas mesin ATM kemudian saya baca hanya sekilas tanpa memahami maksud serta tujuan program ini. Jadi saya langsung berfikiran negatif tentang program investasi ini. Lalu saya lempar program ini ke tempat sepatu-sepatu bekas,Pada akhir bulan seperti biasa saya mengambil uang di ATM tanpa terasa makin hari biaya hidup hanya untuk membiayai keluarga mulai kurang. Setiap malam saya berdoa agar rizki saya bertambah tetapi sudah berbulan-bulan kehidupan saya tidak berubah sewaktu saya melamun saya teringat program invertasi sedekah yang pernah saya baca kemudian saya cari-cari akhirnya saya baca berulang-ulang untuk memahami maksud dan tujuan program investasi ini kemudian saya nekad dengan sisa gaji saya, saya mengfotocopy 300set kemudian saya taruh diatas mesin ATM yang ada disurabaya dan disidoarjo. selang 1bulan saya dengan gembira mengecek saldo saya alhasil saldo saya tidak bertambah sepeser pun dengan penuh kekecewaan saya pulang kerumah selama 1minggu saya berdoa kepada TUHAN agar deberi petunjuk di waktu malam yang ke7 saya bermimpi bertemu semua saudara, teman, kerabat dan tetangga. Semua membawa foto copy program investasi kemudian saya bertanya dapat dari mana foto copy ini? semua menjawab dapat dari saya. Kemudian saya bangun dan membaca ulang foto copy program investasi yang tadinya saya buang ke tempat sampah. Saya pahami lebih dalam dan mencari cara agar program ini membuahkan hasil, dari semua kisah nyata yang di ceritakan dalah program investasy sedekah ini saya menemukan kesimpulan semua yang berhasil kebanyakan di sebarkan ke saudara, teman, kerabat dan tetangga baru sisanya diberikan kepada orang yang belum dikenal dan sisanya lagi di taruh di mesin ATM kemudian saya teringat sama mimpi saya waktu itu. Esok harinya saya memfoto copy lagi sebanyak kurang lebih 400set dan menyebarkan program ini kepda saudara, teman, kerabat dan tetangga lalu sisanya saya berikan kepada orang yang belum di kenal dan ditaruh diatas ATM. selang 1minggu saya cek saldo saya di ATM (subhanallah sembari saya meneteskan airmata karena senang saya langaung sujud syukur sepontan orang di sekitar ATM melihat saya, mungkin mereka menganggap saya orang gila yang menyembah ATM sambil menangis). Disaat itu kehidupan saya berubah 180% dari sebelumnya. saya dapat menyimpulkan dari ini semua dan yakin 90% pasti berhasil pakai cara ini. pakai cara ini untuk menyebarkan program investasi ini dan pasti saya berani menjamin pasti berhasil.

    PENTING DI INGAT (1-4)
    1.secara logika teman,saudara,kerabat dan tetangga mereka lebih mengenal anda jadi apabila anda memberikan program ini mereka masih bisa percaya pada anda.

    2.anda lebih gampang menjelaskan maksud dan tujuan program ini karena mereka mengenal anda.

    3.mereka masih bisa menerima,mendengar penjelasan anda ketimbang anda menjelaskan kepada orang yang belum kenal anda.

    4 kasi penjelasan cara menyebarkan program ini agar lebih efektif berhasil seperti cara yang saya sebutkan diatas. saya yakin dan berani menjamin 80% dengan cara ini anda akan berhasil.

    5.ada pepatah lama tak kenal maka tak sayang.

    Silakan mencoba dan buktikan sendiri kebenaran cara ini seperti yang saya terangkan di atas tadi.!!!

  1. Anonim

    22 Mei 2012 pukul 18.53

    saya imam dari surabaya
    saya sudah berkali-kali ikut program ini hingga 6x tapi gak ada hasil sama sekali tetapi saya pahami terus bagai mana cara effektif agar bisa berhasil akhirnya saya temukan seperti saudara sino cara yang sama saya gunakan jadi akhasil luar biasa dalam kurun waktu 2minggu hasilnya pun di depan mata rekening saya bertambah dan kehidupan saya berubah 180% celcius hehehehe....
    silakan anda coba cara-cara yang sama seperti saudara sino lakukan semoga anda berhasil dan sukses seperti saya dan saudara sino...!!!!!

  1. Anonim

    27 Juni 2012 pukul 18.36

    saya amin dari malang...
    luar biasa cara yang diberikan saudara sino memang berhasil...

    terima kasih saudara sino atas sarannya...

  1. Unknown

    27 Juni 2012 pukul 19.27

    saya sudah ikut program ini selama 5bulan memang progam ini harus di cermati dulu baru bisa mengerti isi dalam program ini.
    program ini memang luar biasa bisa mengubah hidup saya 100%.
    saya berterima kasih pada orang yang membuat program ini.

  1. Unknown

    29 Juni 2012 pukul 21.29

    saya ida dari malang..
    ini program emank pertama q kira penipuan.
    ketika saya iseng- iseng ikut program ini eh...ternya program ini dapat mengubah hidup saya dan saya sudah ikut ini selama 8 bulan.
    alhamdulillah dengan dana dari program ini saya bisa kuliah da membiayai dana kehidupan saya. pasti anda tak kan sia-sia ikut program ini kalu belum yakin cermati dan pahami lah program sedekah ini.

  1. Unknown

    9 November 2012 pukul 04.10

    saya yakin tidak ada unsr penipuan sama sekali
    dan siapa yang berminat
    sms no ni 082170123541
    pasti saya kirim kan bundelanya

  1. Unknown

    28 November 2012 pukul 19.18

    Hehe SAya kalo orang percetakan disebutnya tukang Setting. Kemaren 28/11/12 datang Tetanggaku seorang Haji, menyuruhku mengetik Brosur ini, walah saya puyeng 6 keliling, sebab saya gak bisa ngetik cepet en banyak. gak Habis fikir saya buka Internet dan ternyata persis ada. dua tahun yang lalu saya pernah bawa brosur ini tapi gak pernah dibaca dan hilang begitu saja, sebabnya dalam benakku itu tidak lebih dari sekedar penipuan.
    Nah karena si Pa Haji itu nyuruh ngetik, maka saya plototin kata demi kata supaya reputasi saya tetap terjaga sebagai tukang Komputer. Hehe.
    Ternyata setelah dibaca tentunya ngerti jadi bener saya ainal yakin bahwa itu gak ada unsur tipu-tipuan.
    Maka Insya Allah besok saya tanggal 3 mau buka rekening dan saya akan berusaha maksimal seperti Mas-Mas di atas. dan saya akan berkunjunglagi ke blog ini setelah berhasil. do'ain ya temen-temen.
    Met Bergabung.
    dan kepada perintisnya semoga Allah memberikan kemudahan dalam hidupnya. Amiin

  1. Anonim

    26 Februari 2013 pukul 22.50

    judi, carilah uang dengan cara halal

  1. Unknown

    2 Maret 2013 pukul 05.24

    kalo ga nyoba ga tau gan, ane jg bru ikut, tpi ga pake bundel, online...

    http://www.freshcash.in/sedekahmemba.php?id=819428587

  1. Anonim

    12 Maret 2013 pukul 17.26

    shodaqoh97.blogspot.com

  1. Unknown

    15 Juli 2014 pukul 07.36

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Unknown

    15 Juli 2014 pukul 07.36

    Barang kali bisa membantu.. silahkan kunjungi :
    http://www.lunashutangku.blogspot.com

  1. Joojo

    25 Desember 2014 pukul 07.00

    manteb gan ksini juga donkhttp://sedekah-rombongan.blogspot.com/2014/12/anggap-aja-sedekah-sambil-kerja.html

  1. Unknown

    28 Januari 2015 pukul 22.28

    bagi yang minat yang lebih simple dengan sistem yang sama silahkan sms email anda ke 0856 4333 9979, saya akan emailkan caranya. :)

  1. peta212

    30 Maret 2015 pukul 08.46

    Yang mau brosur 1 bundel hub.085655368539

  1. Unknown

    1 September 2015 pukul 23.43

    atau mau yg persi online juga ada di www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

  1. ExLD

    9 September 2015 pukul 12.11

    YANG INGIN BROSUR PROGRAM INVESTASI SEDEKAHNYA BISA KIRIMKAN ALAMAT EMAIL ANDA KE SINI : muhammadhusein294@gmail.com NANTI AKAN SAYA KIRIMKAN BROSURNYA DALAM FORMAT DOC. dan PDF ...

    ATAU BISA LANGSUNG DOWNLOAD BROSURNYA DISINI : husein294.blogspot.com

    trimakasih semoga berhasil :)

  1. Unknown

    11 Mei 2016 pukul 19.26

    Minta kirim selembaran'a

  1. Unknown

    14 Mei 2016 pukul 10.07

    gak usah susah2 tinggal download aja ke sini
    jalanin serius jujur iklas 100% berhasil
    http://www.mediafire.com/download/e61ajaclka8gqyf/program+keajaiban+sedekah.docx

  1. Unknown

    14 Mei 2016 pukul 10.08

    gak usah susah2 tinggal download aja ke sini
    jalanin serius jujur iklas 100% berhasil
    http://www.mediafire.com/download/e61ajaclka8gqyf/program+keajaiban+sedekah.docx

  1. The Miracle of Giving

    27 September 2016 pukul 20.24

    Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

  1. Unknown

    18 Desember 2016 pukul 18.21

    Halo.
    Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Butuh pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami pinjaman dana dari individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk berinvestasi dalam bisnis semua pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan akan menawarkan kredit. Terima kasih, silahkan hubungi kami hari ini untuk rincian lebih lanjut pada: Hollingsozloanfirm@gmail.com

  1. Indriaty Manirjo

    7 Maret 2017 pukul 19.21

    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

  1. Widya Okta

    17 Juni 2017 pukul 00.17

    Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

  1. Free Gift

    29 November 2017 pukul 18.59

    yang mau brosurnya tanpa yusuf mansur bisa wa 085646352950

  1. Unknown

    17 Maret 2018 pukul 15.10

    Cepat kaya Miliki BLANK ATM CARD dan Anda bisa
    bisa menarik uang sampai $ 100.000 dimanapun
    Di dalam dunia. KARTU ATM BLANK ini memiliki beberapa perangkat lunak
    paket diprogram di dalamnya yang memungkinkannya ada
    akses ke ATM manapun di dunia tidak masalah
    paket keamanan dan juga memungkinkan
    untuk menarik sejumlah uang tergantung perangkat lunaknya
    kategori yang dimiliki KARTU. KARTU ini juga memiliki akses terhadap debit
    Perusahaan sektor publik Eropa mencapai 45% dari total akun mereka
    keseimbangan. Bila Anda mengajukan permohonan untuk mendapatkan KARTU ini, itu akan ditempatkan
    pengiriman ke Anda menggunakan FedEx dan dalam 7 hari Anda akan mendapatkan kartu Anda
    dimanapun di dunia.
    Ini sangat nyata dan prosesnya sangat mudah.
    Berikut adalah daftar harga untuk KARTU ATM
    NERACA: HARGA
    10.000: $ 500
    20.000: $ 700
    35.000: $ 1200
    50.000: $ 2000
    100.000: $ 3500.
    Email: -onlineblankatm@gmail.com untuk mendaftar Anda juga dapat menambahkan kami di WhatsApp 'dengan nomor ini +2348104857337
    untuk kartu ini
    SALAM HORMAT

  1. Bos Joy

    18 Maret 2018 pukul 09.18

    ikut denganku ok banget bisa via pulsa 5000 di http://rkds100.blogspot.co.id

  1. Miss lummom

    16 September 2018 pukul 06.12

    Halo semuanya, saya di sini untuk merekomendasikan kerja bagus dari DR. OZI, saya sangat berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk saya, saya didiagnosis dengan HIV / AIDS selama lebih dari
    12 tahun yang membuat saya kehilangan pekerjaan dan hubungan saya dengan tunangan saya setelahnya
    dia menemukan bahwa saya menderita HIV, dia berangkat dari saya, saya mencoba semua
    terbaik untuk membuatnya tetap bersamaku, tetapi mengabaikanku sampai seorang teman
    Facebook dari Singapura memberi tahu saya Penyembuh hebat, yang akan memulihkan hidup saya kembali
    dengan obat penyembuhannya yang kuat, ia mengirimi saya alamat surel untuk dihubungi
    dan saya segera menghubungi dia, dan dia mengatakan kondisi saya dapat dipecahkan, bahwa dia
    akan segera mengobati penyakit jika saya dapat menerima kepercayaannya dan
    menerima syarat dan ketentuannya, saya setuju karena saya sangat membutuhkannya
    membantu dengan segala cara, jadi saya melakukan semua yang dia inginkan dari saya dan benar-benar dia mengirim saya obat dan menggambarkan saya bagaimana membawanya hanya sebulan dan setelah satu bulan dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi ke rumah sakit untuk
    pemeriksaan, yang benar-benar saya lakukan, saya konfirmasi dari dokter saya bahwa saya sekarang (HIV
    NEGATIF) mata saya penuh dengan air mata dan sukacita, menangis berat karena benar-benar
    penyakit ini merampas banyak hal dari hidupku, Ini adalah Keajaiban,
    Tolong jangan en-makan untuk mengirim email kepadanya di doctorcollins3@gmail.com atau
    whatsapp dia di +234867455536

  1. AMISHA

    2 Oktober 2018 pukul 03.56




    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

  1. RIKA NADIA

    2 Oktober 2018 pukul 04.49

    Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal di Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, terkadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria, Singapura, dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs ESTHER PATRICK. Manajer cabang Perusahaan pinjaman, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mengalihkan pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa Rp600.000.000 yang saya lamar telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya bukti dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik LADY ESTHER telah melakukannya dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentangnya, Dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati LADY ESTHER untuk pekerjaan baiknya dalam kehidupan dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk menanyakan detail lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

  1. Ray

    11 Maret 2019 pukul 20.36

    ntah kenapa org yang diajak banyak sekali pikir-pikirnya padahal cuma modal 100rb. malah 100rb menurut mereka uang 100rb biasanya gak terasa habis dibelanja dalam 1 hari tapi yg begini masih pikir2 utk ikut.

  1. AHMAD MARYAM

    3 April 2019 pukul 04.46

    Halo, nama saya AHMAD MARYAM dari Kota Bharu City di Malaysia, dan saya dengan senang hati berkahwin dengan keluarga. Selama beberapa bulan sekarang, saya mengalami kemunduran kewangan dan diperlukan untuk membiayai semula kerana bil saya telah lama dibayar untuk pembayaran. Saya cuba mencari pinjaman daripada pelbagai firma pinjaman baik korporat dan swasta tetapi semua tanpa kejayaan, bank saya melawat semua merosot kredit saya. Tetapi seperti yang Allah akan memihak kepada saya, saya telah diperkenalkan kepada RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS Tuhan yang takut kepada Pemberi Pinjaman untuk program pinjaman mereka, dengan e-mel hubungan: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com) sebuah syarikat terhad swasta dengan modal saham, dan saya telah diberikan pinjaman perniagaan peribadi jumlah sebanyak 150,000 RM pada 8 Februari 2019. Hari ini status kewangan saya dipulihkan dan perniagaan saya kini stabil. Terima kasih Nabilah untuk memperkenalkan saya RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS, dan kepada anda Ibu: Anita Ervina (C.E.O) untuk membantu saya. Dia seorang wanita yang baik dan takut kepada Tuhan dan saya berdoa agar Allah memberkati dia kerana menolong saya. Nasihat saya kepada semua orang di luar sana yang memerlukan pinjaman untuk apa-apa jenis adalah dengan segera Hubungi melalui e_mail: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)

  1. Anonim

    18 Mei 2019 pukul 08.24

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

  1. Dodi

    23 Mei 2019 pukul 01.47

    Halo,
    Nama saya Dodi Bayu, saya adalah mangsa penipuan di tangan peminjam palsu, saya telah kehilangan kira-kira 38 juta kerana saya memerlukan 380 juta modal, saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, Perniagaan saya hancur dan dalam proses saya kehilangan anak saya, saya tidak boleh tahan lagi, pada Julai 2018, kawan saya Jerry Andi yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Anthony Yuliana, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp 380 juta setelah saya membuat bayaran untuk insurans pinjaman dan bayaran pemindahan saya. Saya ingin mengambil peluang ini untuk menasihati orang Indonesia / maylay bahawa ada banyak cheat di luar sana, tetapi Anthony Yuliana adalah realistik dan boleh dipercayai jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, cukup mendaftar melalui Anthony Yuliana dan anda boleh hubungi melalui e-mel: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    Nombor Whatsapp +1 (437) 7000827
    BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (dodibayu32@gmail.com) anda juga boleh menghubungi rakan saya (jerryandi843@gmail.com)

  1. MAHMU SIMON

    17 Juni 2019 pukul 15.01

    Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang sangat asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya ditipu pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus percaya, kemudian dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang kamu dengar tapi aku saksi dan jika aku berbohong mungkin ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman murni dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM cukup hubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

  1. INDRIAS PRIASTUTI

    20 Juni 2019 pukul 15.53

    Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti, seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan negara berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman internet. Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan penipu dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di internet dan beberapa di antara usaha asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit online asli yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan ia menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ny. ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Jadi saya dan suami saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

  1. Anonim

    21 Juni 2019 pukul 00.37

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

  1. Queen Lisa Efendi

    12 Juli 2019 pukul 08.10

    saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

Posting Komentar